Commanditaire Vennootschap (CV)


CV (Commanditaire Vennootschap) adalah duatu bentuk badan usaha bisnis yang didirikan oleh dua orang atau lebih untuk mencapai tujuan bersama dengan tingkat keterlibatan yang berbeda-beda antara setiap anggotanya. Salah satu contoh dari CV adalah CV. PRIMA CIPTA.

SEJARAH PERCETAKAN PRIMA CIPTA
PRIMA CIPTA berdiri pada tahun 2014 di bawah CV.Bintang Timur yang merupakan bidang usaha percetakan, Alamat Prima Cipta berada di jl.Garuda NO.40 RT.09 RW.45, Pringgolayan, Banguntapan, Bantul. Di usaha percetakan ini kami memberikan jasa percetakan pembuatan nota, undangan pernikahan, stempel, Banner, Sertifikat, piagam, Amplop, Kop surat Kartu nama, dan masih banyak lagi.

VISI & MISI PERUSAHAAN
Terwujudnya Pelayanan Publik Dunia dengan lebih Mudah, Aman, Cepat, Berkualitas, Terpercaya dan Terjangkau.
Membangun jejaring pasar Percetakan Khususnya dan memperkenalkan Hasil Produk pokok lainnya kepada pasar / konsumen baik Dalam maupun Luar Negeri.

SEJARAH BINTANG TIMUR
Berdirinya Bintang timur pada awal tahun 2011, yang berkantor di jalan veteran no. 82 yogyakarta dengan nama bintang baru, seiring perjalanan waktu 1 tahun kemudian usaha ini berganti nama populer Bintang Timur yang bergerak di bidang sablon dan percetakan.
sebuah perjalanan panjang usaha ini dalam melayani kebutuhan Konsumen akan  jasa sablon dan percetakan di kota Yogyakarta, pada akhirnya terhitung sejak 24 Maret 2008 secara resmi perusahaan ini telah berbadan hukum dengan nama CV. BINTANG TIMUR yang berkedudukan di jalan suripto MJ.III/911 Mantrijeron Yogyakarta 55143.
Perusahaan ini bergerak dalam bidang penyedia pengadaan barang dan jasa, perdagangan umum barang-barang cetakan.

Jenis Barang/Jasa Dagangan Utama :
Hasil/ Alat/ Peralatan/ Suku Cadang/ Bibit/ Obat : Pertanian, Tanaman Hias, Perkebunan, Kehutanan, Perikanan, Peternakan, dan Pestisida.
Alat/ Peralatan/ Suku Cadang : Barang Cetakan, Alat Tulis Kantor, Buku : Bacaan, Pelajaran, Jurnal Berkala, Perlengkapan Pegawai, Elektronika, Mebelair, Komputer, AC, Mekanikal, Elektrikal, Tehnikal, Pemadam Kebakaran, Peraga Pendidikan, Kesenian, Konveksi, Handycraft, Sablon, Ukur, Olah Raga, Laboratorium, Telekomunikasi (diluar radio komunikasi), POS, Navigasi, Meteorologi, Hidrologi, Generator, Alat Berat, Timbangan Khusus, Kontruksi, Kesehatan dan Kendaraan Roda Dua/Empat, Bahan Bangunan.

Sumber:


Komentar

Postingan populer dari blog ini

PROPOSAL PELAKSANAAN FESTIVAL JAJANAN MASAKAN DAERAH

Kalimat Efektif

Joint Venture