Organisasi Yang Akan Dibuat Setelah Lulus Dari Universitas Gunadarma


Untuk memenuhi tugas teori organisasi umum, setelah lulus dari universitas gunadarma saya akan membentuk suatu organisasi. tentunya organisasi yang bermanfaat bagi para anggotanya, dan bermanfaat bagi lingkungan.Rencananya, organisasi yang akan saya bentuk setelah lulus nanti adalah himpunan games developer. dari namanya sudah bisa dibayangkan bahwa organisasi tersebut merupakan kumpulan dari games developer. yang isi kegiatannya berupa saling berbagi ilmu antar sesama anggota, menciptakan suatu hal baru yang nantinya bisa bermanfaat bagi lingkungan. Berikut adalah visi dan misi dari himpunan games developer.

Visi :
Menciptakan games yang berkualitas, menjadikan semua lapisan yang mengkonsumsi games dapat menikmati games yang berpendidikan, terutama untuk konsumen lapisan anak-anak, menjadikan games sebagai sarana bermain dan belajar untuk anak-anak.

Misi :
1.      Membuat games yang tidak hanya sekedar sebagai fungsi refreshing dan bermain, tapi untuk bermain dan belajar.
2.      Membuat games yang dapat memberikan pengaruh yang baik terhadap konsumen lapisan anak-anak baik dalam sikap, budi pekerti dan sopan santun dalam kehidupan sehari-hari.
3.      Menyediakan materi-materi pelajaran dalam games yang dimainkan. Seperti games yang mengaitkan perhitungan pada saat anak-anak memainkannya.

Melihat visi dan misi dari organisasi yang akan saya buat lebih condong memperhatikan untuk konsumen games pada anak-anak. Mengingat di zaman yang canggih akan teknologi, anak-anak lebih sering mengkonsumsi games yang di dalamnya terdapat unsur kekerasan. Terlihat hampir jarang, games yang berkualitas dan dapat memberikan pengaruh baik terhadap anak-anak. Diharapkan, dengan terbentuknya himpunan games developer ini dapat membantu menjadikan pribadi calon penerus bangsa yang baik, budi pekerti yang luhur, dan sifat-sifat baik lainnya yang dapat dijadikan teladan untuk generasi-generasi seterusnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PROPOSAL PELAKSANAAN FESTIVAL JAJANAN MASAKAN DAERAH

Kalimat Efektif

Joint Venture